Breaking News
Thursday 26 June 2014

Perselingkuhan sulut aksi carok di Madura, satu orang tewas

MERDEKADOTCOM. Carok atau perkelahian dengan menggunakan senjata tajam di Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, yang terjadi Rabu malam. Aksi carok tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Lokasi carok di Desa Tebul, Kecamatan Pakong, sekitar 15 kilometer ke arah utara Kota Pamekasan dengan korban bernama Fandi, warga setempat.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 21.30 WIB dan saat ini korban belum dievakuasi dari tempat kejadian perkara," kata warga tokoh masyarakat setempat, Moh Mokri kepada Antara, Rabu (25/6) malam.

Belum diketahui secara pasti penyebab carok yang menewaskan warga bernama Fandi itu, namun kabar yang berkembang di kalangan keluarga korban terkait perselingkuhan. "Saat ini lawannya atau orang yang membunuh Fandi itu melarikan diri dan masih familinya sendiri," tutur Mokri.

Sudah ada petugas kepolisian dari jajaran Polsek Pakong dan Polres Pamekasan di lokasi carok itu. "Saat ini kami masih berupaya menangkap pelaku, karena setelah korban tewas ia lalu melarikan diri," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Mariyatun.

Polisi juga belum bersedia menyebutkan identitas pelaku pembunuhan dengan alasan untuk kepentingan penyidikan.

Saat ini polisi menerjunkan pasukan tambahan ke lokasi carok, karena tersiar kabar keluarga korban tewas akan melakukan serangan balasan.

https://id.berita.yahoo.com/perselingkuhan-sulut-aksi-carok-di-madura-satu-orang-211650943.html

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments:

Post a Comment

 
Klik Info Lainnya