Breaking News
Thursday 29 July 2010

Cari Uang Dari NegeriAds

Assalaamu’alaikum para sobat blogger. Pada episode terbaru ini saya akan menjelaskan salah satu cara mendapatkan uang melimpah dari program PPC, yaitu melalui NegeriAds. adalah sebuah program yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web/blog mereka. Kemudian setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapatkan uang dari situs PPC tersebut. Yang Anda butuhkan hanya memiliki web/blog yang memiliki banyak pengunjung, karena jika pengunjungnya semakin banyak, maka potensi klik pada iklan PPC tersebut semakin besar. Oleh karena itu jika Anda memiliki sebuah website tidak ada salahnya untuk bergabung dengan NegeriAds, karena dijamin Anda tidak akan rugi sepersenpun.
Kelebihan NegeriAds :

• PPC ini mendukung blog bahasa indonesia tidak seperti google adsense yang tidak menerima web/blog yang berbahasa Indonesia, jadi NegeriAds sangat cocok buat para pemula yang tidak bisa berbahasa inggris.
• Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak baik advertiser maupun publisher.
• Untuk advertiser harga Cost Per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp. 400 klik. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Cara Mendaftar :

1. Klik DI SINI !
2. Setelah proses selesai klik tulisan “Register” di atas tombol “Login”
3. Setelah itu masukkan data-data yang diminta dengan benar
4. Jika sudah selesai buka email yang Anda gunakan untuk mendaftar di NegeriAds
5. Password akan diberikan otomatis melalui email Anda

Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments:

Post a Comment

 
Klik Info Lainnya