Breaking News
Saturday 10 March 2012

Sebran ABC 1.49 Game Untuk Anak

Sebran

Tidak ada kata terlalu cepat untuk Anak Anda mengenal huruf dan angka. Sebran ABC penuh dengan gambar gambar, musik, game, huruf, angka dan hitung mudah.

Program ini menggunakan bermacam bahasa salah satunya Bahasa Indonesia. Selamat Mencoba! Semoga Bermanfaat!

Sekarang, saatnya bagi sang kakak untuk belajar. Aplikasi yang satu ini tentunya berbeda dengan MiniSebran yang berisi berbagai kegiatan level dasar. Sebran dapat dikatakan sebagai aplikasi lanjutan dari MiniSebran. Sebran dapat digunakan oleh anak-anak dengan rentang usia empat sampai sembilan tahun. Di usia ini, anak-anak biasanya lebih memilih bermain dibandingkan belajar. Di sinilah peran aplikasi ini untuk menciptakan suasana bermain sambil belajar.

Feature

Pengembang aplikasi ini adalah Marianne Wartoft, seorang wanita berkebangsaan Swedia. Melalui Sebran, Marianne mengajak anak-anak untuk belajar membaca, menulis, dan berhitung dengan cara yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa feature dasar yang terdapat di Sebran.

Bermain sambil belajar

Metode yang digunakan aplikasi ini adalah bermain sambil belajar. Cara ini tentu lebih efektif aripada cara belajar konvensional yang terkesan serius dan monoton. Materi belajar yang ada di aplikasi ini dikemas ke dalam bentuk game mini yang menarik sehingga anak-anak tidak akan merasakan kejenuhan saat sedang belajar.

DOWNLOAD DISINI





Artikel Terkait:

Silahkan Kunjungi Blog Kami Yang Lainnya

Klik Gambar di bawah ini

0 comments:

Post a Comment

 
Klik Info Lainnya